Zinedine Zidane : Pertandingan yang Gila

Real Madrid susah payah mengalahkan tim juru kunci Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyebut bahwa ini pertandingan yang sinting.

Menjamu Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB, Real Madrid tertinggal lebih dahulu sebelum meraih kemenangan tipis dengan nilai 3-2. Huesca mengejutkan setelah menciptakan gol cepat oleh Juan Hernandez di menit ketiga.

Isco seketika mencetak gol balasan untuk menandai babak pertama dalam kedudukan setara. Gol Dani Ceballos di babak kedua membawa Madrid berbalik unggul, tetapi Huesca tidak menyerah dengan mencetak gol penyama dari Xabier Etxeita.

Benzema mencetak gol di menit ke-89 untuk membawa Madrid mengalahkan Huesca 3-2 di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Sodoran Marcelo dari luar kotak pinalti dituntaskan striker Prancis itu dengan tembakan melengkung kaki kanan yang bersarang di sudut atas gawang lawan.

Dengan gol ke gawang Huesca, Karim Benzema berarti sudah menghadapi 34 tim sejak bergabung Los Blancos sedekade lalu dan sukses mencetak gol melawan tiap dari lawan-lawannya. Demikian dilaporkan Marca. Torehan 100% Benzema belum pernah dicapai Messi ataupun Ronaldo di dalam karier mereka.

Zinedine Zidane

Era kedua Zidane malahan berlanjut dengan hasil positif setelah di pertandingan pertama Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo 2-0.

Dengan tambahan tiga angka, Madrid tetap di peringkat ketiga klasemen sementara setelah mendulang 57 poin. El Real berjarak dua nilai dari Atletico Madrid di atasnya, dan 12 poin dari Barcelona di puncak.

Sementara itu, Huesca masih terkubur di dasar klasemen berakhir baru mengumpulkan 22 poin. Namun, terlepas dari posisinya, Zidane salut dengan konfrontasi tim Aragon itu.

“Tadi merupakan sebuah pertandingan yang sinting tetapi sangat menyenangkan bagi orang-orang yang menontonnya,” Zidane mengungkapkan dikabarkan AS. “Kami sangat kesulitan dan menderita, tetapi Anda mesti menyelamati tim lawan. Mereka yakni tim juru kunci dan bermain dengan sangat bagus.”

“Mereka memberikan kami problem hingga menit akhir, tetapi kami sukses menerima sebuah hasil yang bagus, sebuah kemenangan. Kami memerlukannya untuk moral kami,” simpul Zidane

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *