Barcelona Hargai Rasford Rp 1,8 Triliun

Barcelona dikabarkan telah menyiapkan suatu tawaran transfer guna Marcus Rashford. Demi membawa bomber kepunyaan Manchester United itu ke Old Trafford, Barcelona menyiapkan dana sampai Rp 1,8 triliun.

Salah satu aspek yang coba dirapikan oleh Barcelona ialah lini depan. Hal ini yang menjadi konsentrasi Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 yang bakal datang. Blaugrana ini melakukan pembelian pemain di posisi penyerang.

Situasi tersebut pasti saja tidak lepas dari semakin berumurnya Luis Suarez. Meskipun dia masih sedang di level yang paling produktif, Barcelona hendak bersiap menggali pengganti Suarez sedini mungkin.

Harga Mahal Marcus Rashford

Marcus Rashford telah bermain reguler guna Manchester United dalam tiga musim terakhir. Padahal, usianya baru 21 tahun. Dia pun sudah menjadi tumpuan di timnas Inggris. Marcus Rashford jadi di antara penyerang dengan prospek paling terang di Eropa.

Kondisi tersebut, dilansir dari The Mirror, jadi dalil mengapa Barcelona tertarik untuk melakukan pembelian Marcus Rashford. Profil pemain jebolan akademi Manchester United itu sangat sesuai untuk jadi pengganti Luis Suarez.

Masih dari The Mirror, Barcelona sudah siap dengan tawaran besar untuk melakukan pembelian pemain 21 tahun. Barcelona bakal memberi tawaran senilai 100 juta pouds. Nilai tersebut andai dikonversi setara dengan Rp 1,8 triliun.

Sementara, Marcus Rashford masih punya kontrak dengan Manchester United. Dia masih terbelenggu perjanjian sampai tahun 2021. Dan, Seran Merah pun dikabarkan siap menawarkan kontrak baru untuk Marcus Rashford

Ditolak Luka Jovic

Barcelona sejatinya pun membidik nama lain guna menggantikan peran Luis Suarez. Pemain yang dimaksud yaitu Luka Jovic. Penyerang berusia 21 tahun itu bermain bagus guna Eintracht Frankfurt di pentas Bundesliga.

Namun, belakangan pihak Luka Jovic meyakinkan tidak bakal pindah ke Barcelona musim depan. Sebab, pemain asal Serbia itu tidak hendak jika pindah ke Camp Nou melulu untuk jadi pemain cadangan.

Di samping itu, Barcelona pun dikabarkan hendak kembali mengejar jasa Antoine Griezmann. Bomber Atletico Madrid tersebut sudah masuk dalam daftar melakukan pembelian barang Barcelona semenjak akhir musim 2017/18 lalu. Tapi, dia memilih bertahan di Atletico.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *